Informasi Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Lowongan Kerja Terbaru Di Seluruh Kota Di Indonesia

Senin

Lowongan Kerja Acounting di Surabaya Mei 2014 PT Philtera

Lowongan Kerja Acounting di Surabaya Mei 2014 PT Philtera - Sebagian orang pasti memilih untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kriterianya masing - masing. Ngomongin pekerjaan tidak ada salahnya kalau Anda menyimak lowongan info kerjaan yang akan kami sampaikan untuk Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan dari berbagai tingkat posisi dalam suatu perusahaan di tahun 2014 ini, kami berikan jawabannya untuk Anda.

lowonganinfokerjaan
PT Philtera

Finance And Accounting Manager (FACM2014)

Responsibilities:
  • Oversees the daily finance and accounting activities required to maintain the Authority’s general ledger.
  • Supervises, directs, and reviews the work of the finance and accounting staff (including, but not limited to, cash reconciliations, trust account statement reconciliations, check runs, accounts receivable transactions, fixed asset activity, payroll, accounts payable transactions, debt activity, recording of revenue and expenses).
  • Cash management (including placement/movement of funds in various trusts).
  • Maintains organized set of detailed records and files to document financial transactions.
  • Resolves complex accounting issues or assists other Authority personnel in resolving financial issues.
  • Reviews general ledger on a monthly basis to ensure accuracy of posting.
  • Doing Tax management and the implementation
  • Produces financial reports involving the Authority’s trust accounts for monthly board meetings.Coordinates monthly, quarterly, and annual closing activities.
  • Produces quarterly and annual financial statements and or financial reports.
  • Makes and implements recommendations to improve accounting processes and procedures.
  • Performs other duties as assigned or required.
Requirements:
  • Male/Female, minimum age of 30 years old
  • Minimum Diploma degree in accountancy
  • Having minimum 2 years working experience in Finance, Accounting and Taxation
  • Having Good leadership and managerial experiences
  • Good in English both spoken and written
  • Computer and internet literate
  • PREFERABLE:
  • Having professional certificate in finance or accounting
Subject : “FACM2014 [SALARY EXPECTATION]” (example : FACM2014 3,000,000)

----

Call Support (CS2014)

Tanggung Jawab:
  • Menerima telepon dari pelanggan untuk menangani segala permasalahan dan keluhan serta memberikan informasi yang dibutuhkan kepada pengguna jasa layanan perusahaan.
  • Menjawab telepon dan merespon permintaan atau keluhan pelanggan.
  • Memberikan informasi produk dan layanan kepada pelanggan.
  • Memberikan solusi atas pertanyaan atau masalah pelanggan.
  • Memberikan bantuan kepada pelanggan dan resolusi masalah teknis via telepon, email maupun media elektronik yang lain.
  • Menyarankan kepada pelanggan konfigurasi perangkat yang optimal untuk dapat menerima  layanan perusahaan dengan baik.
  • Memberikan informasi dan panduan penggunaan perangkat pendukung kepada pelanggan terkait dengan layanan.
  • Mengikuti semua prosedur standar layanan pelanggan
  • Mengarahkan permasalahan dengan tepat kepada departemen yang terkait.
  • Menyusun dokumen deskripsi permasalahan ke dalam bahasa teknis untuk diteruskan kepada  departemen terkait.
  • Mengidentifikasi dan mengeskalasi situasi yang membutuhkan perhatian segera
  • Menelusuri sejarah permasalahan dan penanganannya apabila diperlukan
  • Melengkapi data-data penunjang yang dibutuhkan untuk penyelesaian permasalahan.
  • Mengelola status semua laporan permasalahan sesuai dengan jadwal penyelesaiannya.
  • Mencatat semua interaksi dengan pelanggan
  • Menyiapkan laporan aktivitas sehari-haridan laporan bulanan
Persyaratan:
  • Pria/Wanita  maksimal  27 tahun
  • Lebih disukai jika belum menikah
  • Pendidikan Min. SMK, lebih disukai Diploma
  • Fresh Graduate welcome, lebih disukai pernah berpengalaman dibidang yang sama.
  • Lebih disukai memiliki pengetahuan atau latar belakang IT/Telekomunikasi
  • Bersedia kerja shifting
  • Penampilan rapi dan menarik
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki jiwa customer service (Persuasive & Customer service oriented)
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Penempatan di Surabaya
Lamaran lengkap dengan beserta CV dengan Foto, serta Gaji yang diharapkan dikirim ke Email : hrd.philtera@gmail.com
Pada subject email tuliskan "CS2014 [GAJI YANG DIINGINKAN]? (contoh : CS2014 2.250.000)
Tanggal Penutupan: 19 Mei 2014


Jika Anda merasa cocok dengan salah satu pekerjaan yang tadi kami sebutkan, segera siapkan dan kirimkan lamaran lengkap Anda. Semoga lowongan kerja kali ini bisa bermanfaat untuk Anda para pencari kerja. Untuk Lowongan lainnya, Anda bisa lihat Lowongan Kerja Admin di Sidoarjo Mei 2014 Innovative Learning Center. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan Kerja Acounting di Surabaya Mei 2014 PT Philtera